Kamis, 30 Oktober 2008

Donny Cahyo Nugroho, si Anak Hilang

Pagi tadi, Donny, dengan nick nama anaknya menyapa adjib, berikut petikannya :

alexander_edbert08 said on
Sugeng enjing juragan..
I say:

met pagi juga
I say:

pelan2 buka memorimu, mdh2an bisa ingat diriku
I say:

foto kruk-mu saaat keclakaan ada di sini nih
I say:

http://groups.yahoo.com/group/DELTU-Club/photos/album/900193545/pic/252070996/view?picmode=&mode=tn&order=ordinal&start=1&count=20&dir=asc
alexander_edbert08 says:

Weeiiiss.. ada hacker rupanya. Kok bs dpt foto aku di pajak?
I say:

I say:

itu yg nyari malah teman sekelasmu, kerja di pajak juga
alexander_edbert08 says:

Oya??? Sopo?
alexander_edbert08 says:

Kantormu yg di dpn carefur itu ya jib?
I say:

Tri Budi Yuswantoro, silahkan disapa lgs di milis aja. Kantorku sekitar situ, tapi bukan yg di depan carefour, itu nindya karya
I say:

aku di HK
alexander_edbert08 says:

Dari bekasi kanan jln kan?!
alexander_edbert08 says:

Di HK klo mutasi se indonesia atau cm jakarta bos
I say:

dr bekasi kanan jalan
I say:

mutasiku seluruh indonesia
I say:

aku muter2 kalimantan udah 9 tahun
I say:

di jawa, dari ujung jabar sampe batas jatim-jateng udah kuinjak semua
alexander_edbert08 says:

Busyyeeettttt..... jd nomaden dong?
alexander_edbert08 says:

Setiap pindah buka 'cabang' gak? Hehehe.....
I say:

nggak lah...
I say:

bukanya warung tegal, cabangnya di mana2
I say:

ya aku nomaden
alexander_edbert08 says:

Tri budi barusan telp aku jib.. ternyata dia di jawa timur, adoh temen yak
alexander_edbert08 says:

Email gw mendadak penuh bnr.. di suruh2 cerita lg
I say:

hahaha....
I say:

milis kita memang rame banget tiap hari
I say:

siap2 aja kena teguran IT kantormu, hahaha
I say:

kalo campur2 ama email dinas, bikin baru aja lagi
I say:

pake yahoo
alexander_edbert08 says:

Justru email dinas jgn smp ganggu milis deltu dong bo'..

Tidak ada komentar: