Minggu, 06 September 2009

Komentar Buka Bersama 1430 H

Iwan Sams
Terima kasih ya Ko,

Foto-foto kirim langsung ke Ajib, kan dia sekarang Redaktur Pelaksana nya Deltu News, wakakakak ....

Daku pilih jabatan reporter saja, jadi bebannya gak berat2. Yang berat2 kasih ke Ajib saja, maklum biasa bergaul dengan alat berat.

-----
Informasi tambahan :

Kemarin untuk pembayaran makanan kita di Eling-eling dengan sekitar 100 an mendoan dan 30 an mangkok sroto plus minuman aneka ragam habisnya sekitar Rp 670 ribuan. Bon-nya masih saya simpan untuk pertanggung jawaban.

Hasil bantingan dari masing-masing peserta buka bersama ternyata mencapai angka Rp 1 juta. Jadi masih ada sisa sekitar Rp 350 ribu. Uangnya masih ada pada saya. Nanti dipakai untuk acara Syawalan di Food Court Pasar Festival sekaligus menyambut kedatangan Deti Nafsiah dari Amrik.

Meriah sudah pasti. Karena kita akan menggelar acara nyanyi-nyanyi, ndak peduli suaranya fals, yang penting nyumbang lagu ya?

Untuk Deti yang bersiap pulang kampung dipersiapkan dua acara. Satu di Jakarta bersama Deltu Jakarta, dan yang kedua di Purwokerto bersama Deltu Purwokerto. Monggoh matur sama Pak (calon) Ketua Yayasan Deltu Club Sembodo Surarso.

Terus laporan lainnya :
Kemarin kita sedikit membicarakan masa depan paguyuban kita ini dan akhirnya kita sepakat mendukung ide pendirian Yayasan Deltu Club yang akan berkantor pusat di Purwokerto. Kegiatan akan dipusatkan di dua kota yaitu Purwokerto dan Jakarta.

Kegiatan di Purwokerto sebaiknya juga mengundang teman2 Deltu Club yang banyak berdomisili di kota-kota yang ada di Jawa Tengah semisal Semarang, Tegal dan Yogyakarta.

Sementara itu dulu tambahan informasinya. Sampai jumpa tanggal 2 Oktober yang akan datang.

Sony Lestio

Bayu juga ngasih tempat di rumahnya diiringi orgem tunggal,monggo kerso pak ketua pilih mana

Iwan Sams

Wahhh, kalau Bayu menyediakan tempat di rumahnya, mending di rumahnya Bayu aja yukkk ...

Gimana teman-teman?

Yang pernah ke rumahnya Bayu pasti setuju. Rumahnya halamannya luas, begitu asri (semoga rambutannya berbuah lebat) dan cocok buat kumpul2 dan nyanyi-nyanyi karaoke.

Pilih Inul Fiesta atau rumahnya Bayu ?

Deti Napsiah

Kepada teman-teman terkasih,

Terima kasih atas kasih setia kalian semua, Iwan, Wikan, Ani, Hardianto, Heri dan kawan-kawan yang lain, yang akan mengadakan acara kumpul bersama untuk saya.
Saya bukan pejabat, bukan orang penting so dengan amat sangat tolong jangan ngrepoti siapa-siapa.
Untuk Bayu yang menawarkan pakai rumahnya untuk acara ini, terima kasih untuk ketulusannya, tapi terus terang dengan amat sangat saya tidak bisa memakai rumah kamu, karena saya tidak mau merepotkan istri kamu, dan siapa saja yang terlibat.
Karena kalau acara ini selesai pasti banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
So saya akan vote No for Bayu ( alias saya tidak setuju kalau pakai rumah Bayu ), saya akan vote Yes untuk tempat yang lain.
Kemudian saya setuju banget apa yang ditulis saudara kita Wikan, there is no drug di acara kumpul-kumpul ini.
Terima kasih, Tuhan Memberkati kita semua !!!

Salam Damai Sejahtera,
deti

Kun Ani Ratih

Saya kira apa yang di utarakan Deti apik banget, jadi tidak merepotkan tuan rumah. Apalagi acaranya kan setelah bubaran kantor alias malam hari, terus yang pada karoke suarane pada fales kabeh melasi tetanggane Bayu mengko.

Yes for Inul Viesta.

Wikan Wiratsongko
wah pilihan yg sulit..,
terima kasih Bayu untuk kesediaannya menjadi tuan rumah acara kumpul2 berikutnya. Bayu pasti sudah memperhitungkan segalanya, termasuk kerepotannya. ., Bayu bersedia demi Deltu. te o pe be ge te.. lah!

rumah Bayu memang asik banget buat acara kumpul2, karena luas, rindang, adem, ayem , tentrem kertoraharjo. .. :)
melihat konsep acara nanti agak2 dugem.. (?), tanpa mengurangi rasa hormat saya, mohon maaf saya memilih tempat di Inul Viesta, sebetulnya kalau ada Luna Maya Viesta saya lebih memilih Luna Maya Viesta..

bagaimana kalau kumpul2 berikutnya di rumah Bayu? ini cocok untuk konsep keluarga, anak2 bisa main sendiri, kita bisa ngobrol2 deh..., mungkin di bulan November atau Desember.
akur..?

Tidak ada komentar: