Rabu, 05 November 2008

Reuni Kecil di Citos

Atas prakarsa Donny Cahyo Nugroho, ex 1-4 (ybs kelas dua pindah ke semarang) yang tiba-tiba nongol di Jakarta, semalam Deltu Club Jakarta mengadakan pertemuan di Cafe Churrasco, Citos, TB Simatupang, Jakarta.

Acara yang dikemas silaturahmi pasca reuni akbar ini bak menyegarkan memory Donny yang ke-jadul-an banget, ibaratnya bukan pentium 1 lagi, tapi masih pake AT 286, booting masih pake floppy disk yang gede, yang isinya cuma 716 KB, jadi memorynya udah soak semua.

Walaupun undangan berasal dari Donny, semangat silaturahmi tak luntur. Dilihat dari jumlah yang datang, pertemuan ini cukup sukses dihadiri kawan-kawan.
Roy Widiyono, yang belum pernah bergabung, tiba-tiba nongol, dia langsung datang dari Ciawi. Satu persatu saya absen, Nina & Mas Tony (suami), Alfina Damayanti, Ambarwati, Feni Arini, Bayu Prayoga & Istri, Sony Lestio dan istri, Kusumo Wibowo Bowie, Asep, Iwan, Heri Purnomo, Herry Drajat Setiawan, Kun Ani Ratih

Berikut testimony teman2 yang dirangkum dari milis deltu :

Adjib Al Hakim :
Donny, trims berat buat prakarsa pertemuan semalam. Walaupun aku datang paling akhir, tapi sangat berkesan. Masa SMA, nggak ada matinya...!!!

Donny :

It's ok... thanks 2u too, n 2 all of u...
Td malam emang terbukti klo gw jeblok memorynya
Mngkn 20-an yg datang, tp yg msh bs gw inget cm Nina, Feni, Bayu n Sony doang..
Komandan Iwan, Adjib, Alfina, Herpur, Hery Drajat, Ember (ehh, gw salah tulis ga
sih??), Kun Ani, Bowie, Roy, Asep, trs... siapa lg ya?? Gw gak inget babarblas!
Ihiks...
I love u all Guys...!!!!!!!! Cups..

Bayu Prayoga :

sukses terus buat donny! the rolling stones yeehaa... rock and roll .....!!

Ipung Purwono Wahyu Adhie :
Boy...... aku Downloads Honky tonk woman koq hanya musiknya aja yg bagus vokalnya ga begitu masuk, ada referensi tempat DL yg bagus ???? Rock & Roll never die...

Donny :
It's ok aja atuh bos...
Nice 2 c u again

Hehe.. kyknya Bayu menemukan dunianya, rock and roll n bebaaaaaassss. ....!!!!! !!!
Very Good Luck 4 u Jagger!
Salam mesra sll buat Bayu n Sony, cup cup cup, mmmmuuuuuuuuuaaaacc hhhhhh... .

Hoooooooeeeeeeekkkk ssss...., sbnrnya gw mau muntah ngebayangin cium bibirnya Bayu n Sony
Gw kan doyannya sm yg bening2, huahahahahaha. ..!!!!!!! !!!!!!!!! !!!!!!

Heri Purnomo :
Kang Dony...nuwun berat ama kebaikan njenengan...
sehingga kita2 bisa berkumpul..kangen2an...cewawakan kayak mbiyen...

betewe kemarin yg mbawa photo tolong dunk dishare..biar ngomporin yg laen

slm
hp

Donny :
Sama2 kang Herpur.. Nice 2 see u
Aku sm Adjib lg menerka nerka, kpn bs ktm2 lg.. U must join again pal..

Kusumo Wibowo (Bowie) :

Matur suwun sanget buat teman-teman deltu yang sudah atur waktu & tempat untuk kumpul-2 lagi di chitos semalem.

Alhamdulillah beberapa teman lama masih nyantol kuat di memoriku (herry & ambar).

Buat mas Donny & roy, sorry banget… memoriku terbatas. Mungkin kalau ada foto jaman sma bisa membantu aku.

Barusan aku bicara dengan feni, dia coba bantu aku ingat2 Donny namun tetap belum dapet.

Bagaimanapun juga sangat menyenangkan bisa ketemu Mas donny dan teman-teman lama lainnya.

Ayo siapa lagi, yang di Jakarta & sekitarnya yang belum ketemuan? Inus kapan hadir????

3 komentar:

zakky mengatakan...

hi gue zakky temen ajib kuliah mm

Diana Sulistiyowati mengatakan...

Eh...Tolong donk yang tau informasi tentang Dony tolong hubungi nomor ini:70195444. tolong ya!!!

Diana Sulistiyowati mengatakan...

Ehh.tolong ya sobat yang tau info tentang doni cahyo nugroho.tolong hubungi ke nomor ini:70195444!!!