Selasa, 05 Januari 2010

Tjatur berkisah tentang Citarik...


Temans,...

Atas nama keluarga kami juga menghaturkan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara di citarik pada weekend...terutama buat bung Max yg sudah memberikan diskon gede bgt khusus buat Warga Deltu sehingga kami bisa berbahagia bersama....juga buat teman2 dan keluarga yg kmrn ikut....Alhamdulill ah ya...kita bisa menyambung silaturahmi dg suasana yg berbeda....

Yg jelas Naufal seneng bgt krn bisa puas main bola ama ayahnya sampe gak mau digendong krn terus pengin main bola....
Anakku baru 17 bln, sebenernya yg seumuran ama anaknya Iko, tp krn wkt itu Iko belum datang....jd ya udah mainnya ama yg dewasa...
Naufal sptnya mudah bergaul, (gak kayak mamanya yg kuper ehm...ehm... ) digendong siapa aja dia mau...cuma paling demen koq ama Asep ya? betah bgt kalo digendong Asep, stlh aku tanya Ny.Sol (istri Asep)...emang Asep tuh pawangnya bocah.....O ya udah, syukur deh warga Deltu juga punya pawang bocah he he he...

Suamiku, mas Sugeng juga seneng...sebetulnya kalo suami emang sdh bbrp kali ikut kegiatan semacam itu...krn emang dari kantornya ( TNI-AL ) ada program wajib semacam itu....cuma yg mas Sugeng suka krn akhirnya aku memutuskan utk ikut rafting. Emang sih awalnya diledekin ama suami...."masa kalah ama anak kecil...katanya mantan pramuka..." Terus terang utk kegiatan yg memacu adrenalin gitu aku pasti awalnya takut....tp lama2 ketagihan he he he he

Sedikit cerita ya....wkt di Tarakan dulu kalo ikut kegiatan bakti sosial pasti kan dari pulau kecil ke pulau kecil berikutnya.. .pastilah transportasinya pake speedboat Angkatan laut. Aku paling stress kalo udah mau naik (keluar) dr speedboat dan turun ke speedboat. Jadi kl ibu2 yg lain cuek aja keluar masuk speed...lha giliran aku??? Kalo mau turun ke speed, dari jarak 2 meter sebelum tangga turun ke speed aku udah lepas sepatu dan jalannya udah ngesot duluan ha ha ha ha....wah bener2 deh aku sampe diketawain ibu2 yg lain...apa boleh buat lha wong memang takut....sampe2 diledekin ama ibu2 "wah jangan2 salah milih suami nih masak istri AL takut naik turun speedboat... " ha ha ha ha...

Kembali ke laptop ya,....
Pak Lurah Iwan yg baik,...saya mendukung rencana2 yg bagus2 itu. Kalo mau sepeda santai mungkin perlu dipikirkan juga bagi yg belum punya sepeda...kan harus beli ...ataw ada penyewaan sepeda?
Kalo piknik bareng2 juga oke...monggo2 saja...bulan april dan mei ada long weekend...ayo dirembug bareng....mudah2an teman2 yg lain mau gabung ya....jadi Eko gak bosen ketemunya bu Tjatur lagi...bu Tjatur lagi...he he he he...

3 kata terakhir utk bung Max,....AKU PENGIN LAGI....

Tidak ada komentar: