Kamis, 02 Desember 2010

Usaha Teman Teman DELTU-Club di Malang (4)






Keberhasilan teman teman DELTU-Club di Malang tidak hanya oleh teman cowok. Tak mau kalah dengan teman cowok teman cewekpun berlomba lomba berusaha di Malang. Siapa saja mereka, kita simak liputannya :

Bu Noer, boleh jadi ini Nur Estiani anak Bio 3. Usahanya sama dengan Wicaksono yaitu menjual berbagai macam kripik. Namun dia lebih inovatif dengan embel embel aneka rasa maksudnya bukan rasanya Bu Noer lho.......

Saking kreatifnya membuat kue Arema dan menambah tempat parkir buat rombongan bus, padahal dulunya belum (artinya usahanya makin maju).

Dewi, anak Bio 3 ikutan juga dengan membuka Kursus Tata Busana. Melihat plank namanya terlihat bahwa usaha yang dirintisnya sudah cukup lama sekitar tahun 1976. Namun sepertinya usahanya saat ini mulai pudar seiring dengan pudarnya papan reklame tersebut.

Wina, anak Bio 4 ternyata senang memasak sehingga tidak salah kalau berusaha di bidang restoran. Special ayam goreng blambangan dengan bumbu warisan nenek sihir eh nenek moyang jadilah ayam goreng yang maknyus. Kok kelihatannya ada kolaborasi dengan Bung Mac ya...... Khusus Wina tempat usahanya ada di Banyuwangi, kebetulan bapaknya pernah dinas di Kantor Pelayanan Pajak Banyuwangi.

Niken, teman satu kelas Wina memiliki salon yang katanya mau menyaingi salon milikya Herry Drajat.

Nina, dengan tunggangannya yang mantap sudah pasti memiliki usaha yang berhasil. Apa usahanya, silahkan tanya sendiri yang bersangkutan.

Diposting oleh Tribudi Yuswantoro pada milis Deltu-Club@yahoogroups.com

Tidak ada komentar: