Rabu, 09 Juli 2008

Foto Family Gathering (3)

TONG JI, TONG JI. Itulah salah satu senam ala Deltu Club Family Gathering yang paling digemari para peserta saat acara dimulai. Yang ngajarin siapa lagi kalau bukan Tim Kaki Langit yang paling lucu. Namanya Febri.

Caranya, tangan disodorkan ke depan dan kemudian kelima jari digerak-gerakkan berulang kali. Bapak-bapak tentu saja ketawa-ketawa saat memperagakan gerakan itu. Apalagi yang namanya Bapak Tartum, peserta terjauh asal Ternate, Maluku Utara itu.

Ibu-ibu ? Ya terpaksa ikut juga menggerakkan-gerakkan tangan seperti itu. Tong Ji Tong Ji, hahahaha. Meskipun sambil tersipu-sipu. Lihat saja di foto tersebut dan kenalilah diantara mereka, kalau ndak begitu kenal, bisa dipastikan itu adalah suami atau isteri dari teman kita para warga Deltu Club. Notabene karena Deltu Club anggotanya adalah keluarga, maka suami, isteri dan anak-anak menjadi anggotanya juga secara otomatis. Ya, terus .... tong ji, tong ji, hahahahaha ............... (Foto kiriman Kun Ani Ratih, alumni III Sos-3 Angkatan 1987)

Tidak ada komentar: