Rabu, 16 Juli 2008

Serunya Kebersamaan

KONSENTRASI ……… Ayo Konsentrasi, Konsentrasi Dimulai ….

Dan permainan-permainan yang memakai konsentrasi di mulai. Lapangan Kampung 99 pun menjadi saksi kekompakan, kebersamaan, keceriaan dan serunya acara kumpul-kumpul Deltu Club.

Woow hampir 2 minggu berlalu acara di Kamp 99, tapi rasanya semua masih hangat dalam ingatanku, saat kita pertama berjabat tangan setelah sekian tahun gak ketemu, tetapi asyiknya kita tetap bisa langsung berkomunikasi dengan baik. Kun Ani, Lestari, Dora, Ambar, Tartum, Iis, Nur Setyo Hadi, Rully .....(Uh, wajahnya gak ada yang berubah).

Hebat !!!
Kalau yang lain, alhamdulillah meski nggak tiap hari ketemu, tapi paling nggak kita dah sering ngumpul sebelumnya. Ada Iwan, Ajib, Nina, Catur, Ken Cinto, Asep, Yus, Eko, Max , Anggi.

Sumpah, meski ada kekurangan disana sini, tapi acara 5-6 Juli kemarin berkesan habis buatku n keluargaku. Alhamdulillah, anak-anak kita, suami-suami dan istri-istri kita juga bisa ikut menyatu. Ya nggak ......? Iya.

Max, Tim kaki langitmu luar biasa, itu pasti karena leadernya yang juga Luar biasa bukan. But Sorry kalau angpao nya nggak luar biasa hehehehe

Salam ...CHA CHA TONGJI TONGJI .........YIM YIM TOLA TOLI ...

Tapi buat Tartum dan Asep, yang dihafal ya cuma kata dan gerakan dari tongji2
Buat Tartum, Thanks a lot, kamu sudah menjadi inspirasi kejahilan untuk Asyraf anakku yang sulung. Dia terkesan banget dengerin cerita jahilmu jaman SMA. (Maklum dia baru saja masuk SMA). Bakal ada TARTUM Fan's Club nich.

Wan, makasih ya dah bayarin anakku dan juga anak2 kecil yang lainnya naik perahu, pahalanya gede banget tuh hehehhehee

Gara-gara Asep, baju anakku penuh lumpur waktu rebutan cari ikan. Hepi sih, tetapi tetap aja nodanya membandel meski sudah di cuci dengan detergen yang iklannya sering banget muncul di TV tetangga (nggak mau nyebutin merk aaah).
Tapi ..acara itu jadi acara paling seru buat anak2 kita ...Iya Toh ??

Buat yang nggak bisa datang di acara kita kemarin di jamin nyesel banget. Lain waktu semoga kita dikasih umur buat bisa bikin lagi acara kumpul-kumpul yang lebih asyik dan sempurna, biar yang belum pernah gabung dan ketemuan, bisa ngerasain bagaimana serunya bernostalgia ala Deltu Club.

Oh ya, special buat Iis dan Istri, juga Nur Setyo Hadi. Makasih banget ya, kemarin dah mau mampir main kerumahku. Mohon maaf kalau sambutanku nggak ok, berhubung memang kemarin di rumahku lagi nggak ada yang bantu-bantu, tapi asli, aku seneeeng banget kedatangan kalian.

Buat pemilik Kampung 99, please deh ...kenapa juga kita jadi di charge soal lapangan, terus naro tenda seemprit ...wong di awalnya dulu nggak ada omongan kayak gitu. Perasaan dimana-mana kalau kita sudah menyewa tempat/rumah maka lapangan kagak kudu dikenain charge lagi deh, ya nggak Max ? (berhubung memang Max pakarnya).

Tapi sutralah, sudah berlalu. Kudu di ikhlasin kalau kata Mas Ajib hehehehe. Curhat ni yeee.

Apalagi yeeeeee...
Gimana kalau yang di Jakarta, sebelum puasa 1 September nanti kita ketemuan lagi atau kita bikin acara buka puasa bareng aja ? Yukh, mari semuanya.

Yo wis segini dulu kali nulisnya , dah jam ....23.00 neh. Sorry ya kalau baru sempat nulis sekarang ...maklum BBB (Bukan Babu Biasa) kata Nina !!!

(Testimoni Family Gathering oleh Alfina Damayanti, diposting di milis Deltu Club pada Selasa, 15 Juli 2008 perbaikan redaksional seperlunya).

Tidak ada komentar: