Minggu, 03 Agustus 2008

Rapat Reuni di rumah Tina Sembodo

Alhamdulillah, Adjib bersyukur banget bisa ikut hadir di pertemuan "Deltu Pusat" Purwokerto. Padahal rasanya baru kemarin ikut pertemuan Deltu di Depok Bogor yang heboh dengan salah satu permainannya "mummy game". Wah, benar2 luar biasa teman2 kita di "Deltu pusat". Ada Ikoh yang tetep heboh (istriku sampai berbunga-bunga karena dibilang ayu banget bojone adjib, trims buat Ikoh deh).

Pasangan Deltu Sembodo dan Tina yang telah memfasilitasi pertemuan ini, luar biasa. Andai setiap kawan2 kita berinisiatif seperti pasangan ini, wah bener2 hangat deh pertemuan-pertemuan berikutnya. Buat Devi yang makin anggun dengan jilbabnya, Ety yang tetep "diam itu emas", Heri Peye yang tetep kocak (gak ada bedanya ni anak dengan 21 tahun yang lalu), Agung yang luar biasa ide2 reuninya (alamat email-mu yang 531spvbangus@ posindonesia. co.id sebenernya sempat bikin aku penasaran apa artinya, baru tau kemarin, ternyata 531-nya adalah kode Pos Purwokerto, dan singkatan dari jabatanmu di Pos ya Supervisor Pengembangan Usaha, hebatttt....!!!).

Iis Ismurtyadhy Bimbang (istriku sampe nggak percaya kalo namamu ada "Bimbang"nya) yang gondrong tapi selalu bersemangat untuk ikut pertemuan, Nono Edi Sarwono yang nggak berubah tetep awet muda (obate apa No?), "Mas Joni" Kadar Juniarto yang tetap ramah (hanya rambutnya aja yang berubah, hehehe...), Sofyan Sofari yang kulitnya makin putih aja, tetep ganteng coy!!!.

Evi Herawati yang masih nampak kecantikannya, Nuning yang sempat SMS, walaupun sampai Adjib pulang nggak ketemu karena musti takziyah ke Ajibarang, pokoknya semua luar biasa deh. Dan satu lagi, bener2 mempersiapkan reuni sangat serius, membentuk panitia dan
program2nya. Benar2 Ruarrr biasa..... Ahh, jadi semakin kuat rasanya keinginan bertemu di "Reuni Akbar Deltu-Club". ...

Semoga rencana luhur ini benar2 bisa terlaksana, amiiin.....

Oh ya, buat Agung, tolong daftar nama alamat kemarin di-aplod ke milis DELTU-Club@yahoogroups.com ya, ada nama2 yang nggak sempat terdeteksi Iwan, tapi ada tercantum di daftar yang Agung punya.

*) Dipostingkan di milis deltu-club pada 4 Agustus 2008

Tidak ada komentar: