Minggu, 06 September 2009

Deltu-Club Buka Bersama .... (Lagiii...)





Kemarin sore (1 September 2009) kita kumpul2 dalam rangka buka puasa bersama dan silaturahmi.
Luar biasa! kata itu yang pantas, dengan rencana yg dadakan, melalui milis ini, kita bisa berkumpul.

Diawali kedatangan Kun Ani, menyusul aku, Cahyono (beserta anak), Sutarso, Herry Drajat, Adi "Asep" Yani, Eko Priyanto, dan berturut-turut: Makhsun, Sony, Bayu (beserta istri), Darno, Meilani (beserta suami) dan terakhir al mukarom bapak Iwan..

Seperti biasa, acara mengalir saja, cerita2 kangen bersaut-sautan. ada sedikit cerita yang bikin geli..., ketika menunggu waktu adzan maghrib melalui TV, di tampilan TV tertulis "Sesaat lagi menjelang buka puasa"...tapi tiba2 srrrruupppphhh...si Asep udah nyruput teh manis..., gak lama kemudian bunyi bedug dug..dug..dug.. si Herry ikutan nyruputtt teh manis..., gak taunya bunyi bedug untuk siaran iklan... hahaha...kurang 1 menit udah pada buka...batal..batal..., hahaha sayang banget puasa seharian jadi batal, padahal tinggal semenit...,
bagaimana pak haji Adjib, apakah puasanya sah..?

Seperti kata Iwan, setiap pertemuan ada muka2 baru, kalo muka baru ada Meilani dan Sutarso. selain muka baru, juga kepala baru, si Eko dengan penampilan tampak depan yg nyaris kinclong, rupanya dia pingin meniru kang Darno..hahaha.., lumayan buat bantu lighting foto.. (hush puasa2...!)

Di pertemuan kemarin, dibahas juga soal rencana acara halal-bihalal sekaligus menyambut kedatangan Dety dari Amrik. acara akan diadakan tanggal 2 Oktober malam di food court pasar festival kuningan dan di Inul Karaoke. Bayu akan mengatur bookingnya. jadi kita mau bikin agak lain suasananya, kita ber-karaoke tapi no drug ya.., so siapkan mulai sekarang..

Berikut foto2 yang berhasil direkam di TKP, selamat menikmati..

wikan

Tidak ada komentar: