Minggu, 25 Oktober 2009

Komentar Pertemuan Deltu Jatim

Tri Budi Yuswantoro :
Waduuuh . . . . mohon maaf saya tidak bisa ikutan unjuk gigi, soalnya giginya kuning kuning, he he he. Sebetulnya Sabtu malam Kun Ani menelepon sekitar pukul 21.00 an, tapi saat itu saya sekeluarga sudah pada tidur. Maklum malam di Malang lebih cepat, magribnya saja sekitar pukul 17.22. Selain itu setiap hari Minggu pagi ada acara jalan jalan sehingga tidurnya harus lebih cepat. Hari Minggu pagi saya lihat HP ada SMS dan miss call dari Kun Ani. Saya telepon balik kok tidak diangkat, ya sudah saya melanjutkan acara jalan jalan dan bersih bersih rumah.

Siang hari selesai beres beres saya mandi ganti baju dan saat itu lihat HP di saku celana ada miss call dari Hey Setiyono. Saya telepon balik ternyata dia sedang ada acara makan bareng Kun Ani di Prima Rasa. Tadinya saya mengira Hery sedang di Malang. Berhubung lokasinya di Surabaya dengan mohon maaf saya tidak bisa datang.

Tidak ada komentar: