Kamis, 03 Desember 2009

"Finding Nemo, Uppss... Finding Ugi"


Kawan,

Di facebook baru saja seorang kawan kita menemukan diriku dan dia kita temukan. Ugi S. Damas namanya.

Dulu saat sekolah dia kita kenal dengan nama Ugi Susmiati, ex Fisika-2. Saat ini Ugi berdomisili di Rawamangun, Jakarta. Aku sudah mengundangnya bergabung di milis ini.

Salam,

IwanSams



Ugi :

makasih wan ! tp jgn dibilang diketemukan, oya..namaku ugi susniati,bukan susmiati ! blm di nasi kuning..rumahku di pwt d jln mas cilik no 12.

IwanSams:

Gi,

Tradisi di milis ini, kalau kawan lama tak berjumpa terus "ketemu" ya dianggap barang temuan alias diketemukan, hehehehe ............ .

Kalau kumpul-kumpul dan pas ada Nina, selalu salah satu topik yang hangat disinggung adalah "dimanakah Ugi sekarang berada?"

Saat Reuni Akbar tahun lalu, kang Kadar sebenarnya sudah berusaha mencarimu di Jalan Mas Cilik, namun entah kenapa tak ketemu. Mungkin beliau mencarinya di alamat yang keliru.

Suatu hari saat aku dan keluargaku menginap di Hotel Mutiara Purwokerto, kusempatkan berjalan kaki bersama anakku ke jalan mas Cilik juga. Tapi kok waduh, semuanya sudah berubah. Hampir tak kukenali lagi rumahmu yang biasa juga jadi tempat ngumpul anak-anak kost seperti aku, Tartum dan Wikan dulu usai latihan Pramuka saat jaman dulu itu Gi.

Jadi, begitulah. Finding Ugi. Mirip dengan film kartun lucu yang sukses itu. Judulnya Finding Nemo. Hehehehe

Gi, ceritakan kau kemana aja selama 20 tahun ini ? Kita tahunya kau kuliah di ISI. Kalau dilihat di facebook, kau malah sudah jadi Direktur, pula sudah S-2. Luar biasa.

Silahkan .....

Kadar Juniarto :

Betul, tidak mengenal maka tak sayang

Silahkan memperkenalkan diri lagi, buanyak yang menanti apalagi ditambah bumbu-bumbunya disekitar jeng Ugi. Dulu pada saat persiapan reuni kota kripik ini kita kubek bareng-bareng, kita cari sisa-sisa informasi hanya bermodal buku biru (yang sudah lumayan kucel).

Dibantu kawan-kawan panitia akhirnya kita bagi tugas masing-masing wakil kelas minimal harus bisa mendapat informasi 20 orang. Luar biasa hasilnya dari sekitar 70 nomor telepon yang ada di blog deltu bertambah menjadi 194 nomor telepon (yang semuanya aktif waktu itu). Dan sesuai dengan mandat yang ki lurah dan sedulur berikan (update itu jalan terus) sampai kapan yah ?

Mungkin sampai kita sama-sama tua atau sampai ajal menjemput kita ?

salam

Iqmal Tahir :

Ugi itu memang mungkin mirip orang ilang, bayangkan saja Yanti yang pernah ditanya saja sampai gak tahu... Yanti itu yang dulu di gang mas cilik juga, serumah sama Ugi. Untuk jelasnya ya tanya Iwan kalau yang untuk mbakyu ini...

Disarikan dari milis DELTU-Club@yahoogroups.com

Tidak ada komentar: