Jumat, 12 September 2008

Foto-foto Buka Bersama di RM Mas Miskun






Dari kiri ke kanan :
Dewi, Adjib, Eko Item, Kun Ani Ratih, Iwansams, Wikan, Eko Priyatno. Yang duduk di depan Makhsun (Max) & Pupung










Yang duduk di depan : Asep, Makhsun, Pupung. Di belakang ada Dewi, Adjib, Eko Item, Kun Ani Ratih, Iwansams, Wikan, Eko Priyatno









Yang membelakangi lensa ini siapa ya?












Dari kiri ke kanan : Maksun, Asep Adi Yani, Ellie S. Dewi, Kun Ani Ratih, Adjib








Dari kiri ke kanan :
Ellie Sacharina Dewi (ini dulu beken dengan sebutan Dewi Kalibagor, anak pabrik gula), Adjib, Eko "Item" Wiyatno, Kun Ani Ratih, Iwansams, Wikan Wiratsongko, Eko Priyatno. Yang duduk di depan Asep Adi Yani & Makhsun (Max)




Koleksi Foto Iwansams. Untuk rekaman videonya bisa diliat di link berikut :



Komentar teman-teman:

Deti Napsiah: 4711 Crescent Ave. #1, Cypress, CA 90630, USA
Telp.rumah : 714-995-0718 Amerika Serikat):
Wikan, tolong... sorry ya...itu yang di foto siapa saja si...
aku cuma tahu kamu, soalnya kamu ngga berubah, Hardiyanto yg mana aku
pangling banget!


Muhaemin, Caracas, Venezuela :

Wah...aku jane seneng tenan lihat konco2 podo reuni. tapi sayang tenan aku gak bisa ikutan.
Eh btw, masih ada yg kenal aku gak ya? Soale dulu aku trmsk yg gak bener sekolahnya...
21 tahun gak pernah ketemu temen seangkatan kecuali cahyono yg kebetulan sa-kampung.
Salam kangen dan semoga sukses acaras reuninya...


Kadar Yuniarto:
TERHARU RASANYA MENDENGAR KEAKRABAN KALIAN !!

Iwansams:
Buka Puasa bersama memang bukan sekedar ibadah ritual saja, tetapi sudah jadi acara sosial. Segalanya untuk satu hal : silaturahmi. Semua agama mengajarkan hal yang baik itu kan ?

Ellie Sacharina Dewi:

Hari Rabu 10 Sept 08.. adalah hari yg amat berkesan bagiku...

Pagi jam 10 saya dihub. mas Asep ( yg sebelumnya blom pernah kenal saya ) nyuruh saya ikutan kumpul di Wr. Mas Miskun. Siangnya mas Ajib juga hub.saya. Lewat email Kun Ani pun hub. saya... Duuuhhh..... .saya seneng banget, ternyata temen2ku masih inget saya.

Hari itu saya di kantor udah gak konsen kerja, pengen segera ketemu temen2.

Dan akhirnya jam 17.20 saya sampe di tempat. Saya seneng banget bisa ketemu temen2 yg semua baik hati. Padahal dulu saya gak akrab lho sama mereka, tp mereka tetep welcome pd diriku.. Makasih banyak u Ajib, Kun Ani, Iwan Sam, Makhsun ( ternyata kita tetanggaan ), Eko Pri, Wikan ( Maaf, saya lupa ucapin Met Ultah ), Pupung, Eko Wiyanto

Pokoknya rugi deh klo gak dateng Reuni tgl 4 Okt besok....... .... Saya aja yg dari Jkt, mewajibkan diriku u dateng....

Salam....( Elli Sacharina Dewi, Sos.1 )


Ipoenk Purwono Wahyu Adhie:

Ass, koq gambare runyek, dadine aku pangling karo wong2e sing botk ko dadi loro, sing klambi putih mestine Adjib sing sijine sapa kuwe ? Asep/adiyani tetep gering duwur cuman nambah kumis doank, iyus isih kriting. wass


Rudi "Bethur" Prasetyo :
Brother,Sister,,,,,,aku kuangen buanget......(rudy bethur A3-4)

2 komentar:

ruddyboy mengatakan...

Brother,Sister,,,,,,aku kuangen buanget......(rudy bethur A3-4)

My Blog mengatakan...

Wah...aku jane seneng tenan lihat konco2 podo reuni. tapi sayang tenan aku gak bisa ikutan.
Eh btw, masih ada yg kenal aku gak ya? Soale dulu aku trmsk yg gak bener sekolahnya...
21 tahun gak pernah ketemu temen seangkatan kecuali cahyono yg kebetulan sa-kampung.
Salam kangen dan semoga sukses acaras reuninya...

MuHaEmIn
Caracas, Venezuela