Kamis, 09 Oktober 2008

Testimony Temu Kangen Alumni 87 SMA2 Purwokerto

Benny Haryono a.k.a Benny Santosa
(Bio1 ),Maryland,USA :


ya.. saya Benny yang dulu tinggal di jl. Pramuka.( I changed my last name to family name ). selamat for reunionnya. saya sudah registered at Deltu. Anyone punya information sobat lama Engki Senkek...?Thanks and Peace.


Binna (Fis3), Dusseldorf, Germany :

Temans,

senang sekali saya bisa bergabung dengan kalian semua. Nama saya Binna (Fis 3), saya bukan Binawati lho !!!

Roy, makasih ya atas info deltu-nya, sehingga saya bisa mencari dan menemukan di google.com.

Yen, makasih juga atas emailnya. Aku udah daftar sendiri di deltu.

Saya ucapkan selamat atas keberhasilan acara reuni kemarin. Sayang beribu sayang, saya tidak bisa hadir karena jauh. Sudah 6 tahun ini saya meninggalkan tanah air tercinta. Na ya ... inilah hidup.

Bowie, kamu sudah sukses berkarier di Pertamina toh ? Selamat ya ...

Agung, kamu di kantor pos Pwt kah ? Aku punya pertanyaan nih untukmu, kenapa kalau kiriman surat dari luar negri, si penerima dikenakan biaya ? Jawabannya boleh japri :) Aku tunggu ya

Sebelum lupa, dan meskipun sudah terlambat, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan bathin.

Begitu dulu ya ...

Salam
Binna


Theodora Berthalia (Sos) :

Wah...bravo deh untuk acara reuni nya!dengar2 dr temen2 rame banget n seru. Jane aku wis siap arep mangkat nang pwt,tp karena satu n laen hal jadi batal deh! Kun ani,kok foto2 nya dkit amat? Titut n Ida subur2 jg yak...he,he.Salam ntuk Deti,kangen jg ama km!Mdh2n di reuni yad ,aku bisa hadir.Sukses semua ya!


Kusumo Wibowo (Fis3):
Menyesal saya ngak bisa datang reuni namun karena tugas ”menjaga” pasokan BBM di jakarta, banten & jabar ngak bisa hadir.

Just info, sekarang saya pindah ke kantor Pusat, Insyaallah waktunya lebih cukup tersedia.

Heri Purnomo (Fis3) :

Sedulur kabeh...

Iyong pribadi sangat besyukur dg adanya DELTU Club dan sangat merasakan manfaat-e..
Subhanallah. ..barokah Reuni kemarin....sedulur lanang Kang Makhsun..jebule pernah bertetangga beda satu rumah mbe iyonge 3 tahunan...bener kang?

sekalilagi saya ucapkan banyak2 terima kasih khususon buat temen2 panitia yg mau meluangkan waktu, tenaga & biaya demi suksesnya REUNI...

Jazakumullah khoiron katshiro...

salam
hepur-fis3

Taufan Arief Nursyamsu (Sos4) :
mas ajib, nyong seneng banget ketemu sedulur-sedulur sing gemiyan, sing lawas ora ketemu.
trus ana pertemuan maning mengko tahun 2012, apa ora kesuwen? kiye tah usule nyong, nek bisa tiap tahun ya pada kumpul, misal neng rumah makan ngendi, masalah biaya, entonge sepira ya ditanggung bareng. dadi ora ana bos-bosan. kan kepenak. tur ora usah wara-wara sing resmi. sing bisa baenlah, tujuane, metengaken lan wujudaken kepenginan nggawe yayasan, nggo mbantu sedulur sing durung kuat banget ekonomine. nek kesuwen, mengko aja-aja ilang momentume. nyong siap teka tiap tahun nek ana pertemuan. insya allah!
terserah kabeh karo sedulur-sedulur sing neng purwokerto, aku sing penting ya nurut bae...
salam kabeh sekang > taufan - sos 4

Wikan Wiratsongko FIs1) :
Seminggu sudah setelah acara Reuni, komentar teman2 juga cukup banyak, umumnya mengatakan salut dan terima kasih atas kerja keras panitia dan support teman2 lain.
maaf baru tune-in di milis ini, maklum baru pulang mudik, ngantor baru rabu kemarin..

Hal yg sama juga saya sampaikan, terima kasih..terima kasih.. untuk semuanya, ternyata kita bisa! kerjasama ini memberi kenangan spesial buat kita. kita bisa ketemu (walaupun pangling2an) , melepas kangen, melihat-lihat kenangan masa SMA. Melihat perkembangan SMA 2 sekarang.. wow ruar biasa..!

Satu yang saya sesalkan, saya terlambat datang di acara reuni itu, banyak moment yg hilang.., sampai di SMA 2 sekitar jam 12.15, berangkat dari Magelang jam 6 pagi (sebenarnya sudah siap bar subuh, karena punya bayi, mesti beyes2 dulu..;D),
berharap sampai Purwokerto jam 09.30 atau jam 10.00, teryata oh ternyata...kami kena macet arus balik jalur selatan.., sepanjang Kebumen-Buntu Banyumas jalan tersendat... dat..

saya banyak kehilangan moment, terutama ga ketemu teman2 yang lain, mudah2an terobati dengan nantinya melihat CD yg sedang di garap Bayu dkk. dan berharap melalui media milis ini tetap terjalin komunikasi..

salam,
Wikan


Rudi Prasetyo (Sos):

Satu kesempatan terlewatkan
Satu keindahan yg ditawarkan berlalu begitu saja
Kawan,...... ....Taukah bagaimana perasaanku ???
Abu-abu,biru, hitam bercampur jd satu.


Ellie Sacharina Dewi (Sos1) :

Hari ini aku baru sampe Jkt..

Habis beres2 rumah, langsung aku buka email sbb aku pengen banget

ngucapin banyak terima kasih untuk Panitia Reuni n donatur yang telah bekerja keras

menyukseskan acara kita. Bener2 salut !!!!

Temen2 udah mengorbankan dana, tenaga n waktu untuk itu semua.

Sekali lagi aku cuma bisa ngucapin banyak2 terima kasih.

Sedikit saran untuk Panitia buat acara Reuni tahun yad :

  • Baiknya acara di tempat tertutup / aula / gedung, sbb aku liat kemarin konsentrasi kita jadi gak fokus klo di tempat terbuka. ( Mahal yah..klo nyewa gedung )
  • Guru2 kita yg datang kmrn, bagusnya diperkenalkan satu persatu2 biar beliau2 ada kebanggaan tersendiri.
  • Pengisian acara dr masing2 kelas kok gak ada?
  • Acara penampilan foto2 jadul jd kurang greget, sbb gak ada yang memandu n kita duduknya terpencar2 jauh.

Tapi itu hanya 0,1% saran lho..sbb bagiku, 99,9% acara kemarin SUKSES.luar biasa....

Apalagi makanannya.. .wiiihh enak2.. Aku aja sampe makan soto sokaraja 3 mangkok...

Temen2 Sos.1...

Woooww.. ternyata kita masih kompak seperti dulu yah..

Meskipun udah tuek2 tp si hari special itu kita lupakan suami/istri/ anak kita sejenak.

Hiikkkss...perutku sampe sakit ketawa terus.

Sayang....waktu kita cuma sekejab..

Mudah2an rencana kita bikin Reuni Sos.1 tahun 2009 nanti terlaksana.


Rahayu Widiastuti hayu azhari (Sos2):

Hallo....semuanya. ...
masih pada cape yah....aku juga baru sempet buka2,buat teman2 diluar
Purwokerto.. ..mudah2an dah bugar lagi sepulang dari sini....,tapi gak
sia2 khan,ketemu ama teman2 lama....asyik karena jadi main
tebak2an,"eih. ..siapa yach...."untung ada label nama....
aku sendiri seneng banget,salah satunya ketemua ama temen sebangku saat
kelas I.1,Endang susiati...susi begitu kupanggil,aku gak nyangka bisa
ketemu dia padahal lama aku mencarinya.. ..
buat Ipunk....
jangan kawatir,foto2 bu suji ada banyak ama aku,tapi aku belum sempet
ngurusin.... besok2 yach...
Buat teman2 panitia,kemarin aku dan beberapa teman pada bayar 25 ribu
buat dapetin CD reuni,apa itu sama yang lewat Bayu ? karena kemaren
kasihnya gak ke bayu....


Deti Napsiah (Sos) dari California, US:

Hi Yens, sorry aku blm sempat bls tulisanmu, aku lg sibuk banget, nanti ya hari kamis aku libur so aku bisa cerita sm kamu.ya aku setuju bgt 2012 hrs reunion lagi aku pasti pulang kalau umurku panjang!

An, apa kabar...bagus lah kalau kamu puas dgn reunion nya kemaren,emang kalau bisa aku akan memutar waktu dari masa SMP-SMA ......banyak hal yg aku tidak bisa lupa, tapi sayang ngga bisa jadi satu-satunya jalan ya ketemu teman lama,

maunya terulang lagi? of course soalnya ketemu bekas pacar...he.. .he...he. ..

An, gimana kapan hari jadi ketemu Ida? aku liat ada Ruth juga, and gimana dgn Dora? aku belum sempat call dia.
ok, c..........u. ........



Ratna Halim “Yeyen” (Fis3):

Selamat buat seluruh rekan panitia reuni, kalian benar2 hebat! Usaha keras kalian luar biasa sampai acara ini bisa berlangsung.

Cuma, hiks aku ternyata gak berhasil pulang untuk menghadiri reuni…

Reuni perak 4 th lagi is a must, gak boleh ditawar lagi!


Makhsun Al Makky (Bio2):


Saya ucapkan " Selamat dan Sukses" atas terselenggaranya Reuni Akbar SMA 2 pwt angkatan 87 pada tanggal 4 Oktober 2008. Saya Yakin usaha keras dan cerdas anda telah banyak memberikan manfaat dan kebahagiaan banyak orang, , semoga ini menjadi awal yang luar biasa buat kita semua...Ayo kita pererat dalam wadah Deltu-Club


Kun Ani Ratih Ngadio (Sos):

aku tak bisa berkata banyak, perasaanku sangat sangat
bahagia. maunya terulang lagi kenapa ya?


Djarmanto (Bio2) :

Ass Wr Wb

Bapak2 dan Ibu2 Guru beserta Sedulur - sedulur Semua
Alumni SMU 2 Purwokerto Angkatan 1987 yg hadir maupun yg
tdk hadir dalam acara Silaturahmi Temu KAngen 4 Okt 08

Selamat dan Terima Kasih untuk Semua Panitian dan peserta
atas Perhantian, Partisipasinya, dukungan lahir dan
Bathinnya.

Bismillah Alhamdulillah
Ya Alloh Smoga Seluruh Panitianya, Pesertanya, Bapak2 dan
Ibu2 Guru maupun simpatisannya beserta keluarga
tercintanya dimaafkan dosanya, dikabulkan setiap do'anya,
dipelihara kesehatannya, dimudahkan urusan duniawinya,
dimurahkan rejekinya, dan dibimbimbing serta dilindungi
dalam perjalanannya kembali ke Rumah masing, semoga tetap
kokoh dalam prinsip NGRUMAT KANCA MLEBU SUWARGA, Insya
Alloh bisa ketemu lagi dalam waktu dan acara yang lain
yang tentunya dalam situasi dan kondisi yg bahagia
sejahtera sehat wal'afiat.

Amin Ya Robal'alamin Barokalloh Yaa Alloh teriring ucapan
Mohon maaf lahir dan bathin, Wass Wr Wb.


Teguh Supriyanto (Fis3) :

Semoga rekan-rekan tidak melupakan diriku ya ...........
Walau aku telah berdosa tidak hadir pada acara REUNI akbar ini.......
Yah ampuni deh dosa - dosa hamba ini he he he he.........

O ya.......jangan heran kalau tertulis namaku AGUSTINUS, itu nama tua lah .......

Aku Teguh S, kawan dan sohibnya SEMBODO SURARSO, kelas Fisika 3, waktu kelas siji kelase neng kelas 1-4......... ...

Mas Iwan inget aku gak???

Aku agak-agak masih inget mas iwan kok......ceking tinggi rambut belah samping selalu serius bener gak ya
????

Ok , salam untuk kawan-kawan semua.

iki kebeneran aku lagi metung saka gunung...... .....rasane seneng lan sedih ya maca surat-surat kanca-kanca kabeh....... ....seneng bisa nyambung maneh....sedih sebabe mung neng tulisan bae.....rasane ora pengin tua-tua ya? he he he opo yo tumon....... ....

aku jane minder, sebab aku mungkin paling jarang OL gak kaya kanca-kanca kabeh sing uripe ning kutho..... ora gaptek...... lha aku sewulan paling banter ping 4 mbuka internet.... ......

kayane kanca-kanca terus pada ngumpul ya? syukurlah... ..moga-moga ana sing kelingan karo aku....sebabe aku biyen termasuk sing kuper ya........

Salam......


Iqmal Tahir (Fis2):

Wah hebat Iwan ini, bisa langsung ada laporan pandangan matanya. Sorry saya tadi sudah pulang duluan (bareng Cahyono ding...) karena tadi kan bareng Yani (Asriyati Yaniari - Bio1) selak kesusu mau nyari tiket pulang Jakarta dia. Hehe... datangnya telat, pulanngya duluan.

Hari ini senang bisa ikut reuni. Terimakasih buat teman-teman yang telah bekerja keras menyelenggarakan pertemuan tsb

2 komentar:

Benny Haryono mengatakan...

Benny Haryono a.k.a Benny Santosa
( Bio1 ),Maryland,USA

ya.. saya Benny yang dulu tinggal di jl. Pramuka.( I changed my last name to family name ). selamat for reunionnya. saya sudah registered at Deltu.anyone punya information
sobat lama Engki Senkek...?Thanks and Peace.

Anthoni Marton SS mengatakan...

Ikut nimbrung dan kecewa

Wah rupanya saya ketinggalan kereta... ada reuni tidak tahu...
padahal saya kangen kumpul dengan teman-teman...
Tentu acara reuninya ramai ya... Tentu karena sekian lama tidak bertatap tentu banyak perubahan fisik, wajah dll...
he he he

Saya Anthoni Marton Sri S (Fis 1)
Komp. BPTP DIY No. D4, Karangsari, Wedomartani, Ngemplak, Sleman
Jogjakarta.