Minggu, 02 September 2007

Cerita kumpul-kumpul Minggu, 26 November 2000


Teman-teman semua

Akhirnya pertemuan teman-teman lama, Angkatan 1984-1987 itu terjadi juga. Tempatnya di counter Es Teller 77 di Plaza Slipi Jaya Jakarta. Adjib datang bersama nyonya dan anaknya Muhammad Rizal (Ical) yang berusia tiga tahun. Aku datang agak terlambat karena start-nya dari Bandung. Jadi ketika aku kesitu semua sudah berkumpul.

Selain Ajib sekeluarga, ada Makhsun yang datang sendiri. Lantas ada Catur bersama sang misua (keduanya adalah pasangan dokter gigi), dan tentu saja Wikan Wiratsongko yang ternyata berkesempatan memperkenalkan calon - mudah-mudahan - isteri.

Saya katakan mudah-mudahan alias semoga, soalnya Wikan ini sudah berkali-kali jatuh bangun selama berpacaran. Jadi ya, selamat lah untuk Wikan dan Rita (begitu nama sang calon). Beberapa lama kita ngobrol dan bersenda gurau, datanglah Wicaksono. Nggak apa-apa datang
terlambat Cak, daripada nggak datang sama sekali kayak Eko Priyanto.

Karena Eko nggak datang maka perwakilan Sos, nggak ada sama sekali. Perwakilan Fis adalah aku, Wikan, Wicak. Perwakilan Bio adalah Catur dan Makhsun. Sayangnya Hardiyanto dan Yuddy ternyata juga tidak bisa nongol karena sudah ada acara lain.

Salah satu topiknya adalah menggosipkan teman-teman. Ini beberapa gosipnya untuk anda :

(1) Deni Dwiyanti dan keluarga sekarang tinggal di Malang bersama dua anak dan suaminya. Bekerja di RS Malang.

(2) Asep Adiyani ada di Bandung dan katanya sudah kembali ke Jalan yang lurus.

(3) Ajib gelo banget soalnya Alfina Damayanti nggak ingat sama sekali pada dirinya waktu dihubungi per telepon (Fina, elo baca nggak nih email ?)

(4) Wicak sudah pula punya calon, anak Bandung. Tetapi dia agak enggan bercerita waktu itu, karena merasa sudah datang terlambat.

(5) Tartum saat ini kabarnya masih ada di Ternate dan bekerja di sebuah perusahaan HPH disana.

(6) Imam Wuryanto '84 (teman sekelasku) ternyata ada di Manggala Wanabakti sebagai pegawai Departemen Kehutanan.

(7) Sembodo dan Tina jadi menikah, sudah punya anak pula. Sembodo bekerja di Surabaya. Dan kerap bolak-balik Surabaya - Purwokerto.

(8) Nina dan Arina ada di Semarang serta satu kota dengan Ajib Al Hakim. (Kabar terakhir dari Alfina yang meneleponku Senin pagi mengabarkan bahwa Nina sekarang boyong ke Jakarta. Juga Nuriana, mantannya Asep Adiyani).

(9) Di Bank Danamon Cabang Bekasi ada adik kelas kita yaitu Sesongko Herno Astuti.

Pertemuan berlangsung di Plaza Slipi Jaya, Jakarta Minggu, 26 November 2000

Dikutip dari milis SMA 2 Purwokerto, Senin, 27 November 2000

Keterangan Gambar : Gedung SMA Negeri 2 Purwokerto di Jl Jend Gatot Soebroto 69

Tidak ada komentar: