Senin, 10 September 2007

Foto-foto Gedung SMA Negeri 2 Purwokerto

Foto-foto Gedung SMA Negeri 2 Purwokerto saat ini. Diambil gambarnya oleh Ajib Al Hakim, alumni 1987 pada Hari Minggu pagi, 2 September 2007.

Sudah 20 tahun berlalu ya untuk Esmadu-Deltu ? Coba seandainya lebaran ini kita pulang ke Purwokerto bareng-bareng ya ? Senangnyaa .....

Keterangan foto dari atas ke bawah :

(1) Plang nama SMA Negeri 2 Purwokerto

(2) Toilet SMA Negeri 2. Waduh, sudah 20 tahun berlalu. Rasanya kok
tidak ada yang berubah ya dari toilet ini. Engki '87 pernah dikamplengi Pak Darso di depan toilet karena memerciki air dari atas. Engki mengira orang yang di dalam toilet itu temannya juga. Ternyata Pak Darso. Rasain lu.

(3) Musholla At Tahrim SMA Negeri 2 Purwokerto, tempat ibadah pelajar muslim yang juga menyimpan seribu cerita berbagai kegiatan yang dirancang oleh Seksi Kerohanian Islam OSIS SMA Negeri 2 Purwokerto.


(4) Salah satu lorong yang ada di SMA Negeri 2 Purwokerto. Lorong ini dulu menyambung gedung utama dengan Aula besar di belakang sekolah. Bila hari hujan, kegiatan ekstra kurikuler digelar di Aula yang lumayan besar itu.


(5) Gedung SMA Negeri 2 Purwokerto tampak dari Jalan Satria Purwokerto. Mulai dari bagian ini ke belakang akan diambil alih lahannya oleh pihak TNI.


(6) Inilah bekas Kantin SMA Negeri 2 dan rumahnya Pak Dikin, penjaga sekolah yang melegenda itu. Rumahnya itu tempat para pelajar bengal membolos atau merokok sembunyi-sembunyi.

(7) Ruangan tempat kelas I-3 dan kelas I-4 Angkatan 1987 dulu berada. Paling pojok adalah Sekretariat OSIS yang waktu itu juga berfungsi sebagai Gudang beras. Kasihan deh.

1 komentar:

andriaszwidhi mengatakan...

itu sepedanya bu Lusi ya???
(andrias wc. alumni smuda '99)