Kamis, 03 April 2008

Bertemu Asep

Oleh : Tri Budi Yuswantoro

Sambil nunggu waktu pulang, saya mau nulis lagi ah.Kali ini mengenai pertemuan dengan Asep Adiyani.Niat ketemu Asep ini mendadak begitu saja.

Saat itu hari Kamis tanggal 13 Maret 2008, kebetulan saya ada urusan pribadi di daerah Fatmawati. Setelah dapat ijin dari bos dari Bekasi saya meluncur ke Fatmawati.

Selesai urusan di Fatmawati saya lihat waktu masih pukul 12.00. Kebetulan saya punya nomor HP Asep, maka saya telepon dan saya bilang kalau ada waktu saya akan mampir sekitar pukul 13 an.

Setelah ada konfirmasi yaitu kepastian bahwa dia ada di kantor dan tidak mengganggu pekerjaannya, maka saya meluncur ke arah Wisma Metropolitan di bilangan MH. Thamrin.

Informasi lewat SMS Asep berkantor di Wisma Metropolitan gedung belakang yang kemudian baru saya tahu kalau itu gedung World Trade Centre (bener ya Sep). Agak ketat juga pemeriksaan untuk masuk ke gedung itu, mungkin alasan keamanan.

Saya sempat kesasar di lantai 9 (habis info awalnya begitu), ternyata begitu di telepon balik ada di lantai 7. Di lantai 7 saya ketemu Asep yang sudah lama memang tidak bertemu.

Kesan saya ketemu Asep wajahnya masih kaya 20 tahun lalu, termasuk ngomong, candanya dan tentu saja kumisnya yeeee. Thank ya atas sambutannya.

Tidak ada komentar: