Jumat, 04 April 2008

Menyapa Teman

Oleh : Wikan Wiratsongko

Halo para sedulur.., sampurasun. Ikutan absenlah, kayane kok tambah rame ya. Kebetulan tadi siang, mas tri telpon aku, di comblang-i sama pak Eko (seorang pejabat penting di dephukham, yang menurut sumber resmi, beliaulah yang meloloskan Budiono menjadi Gubernur BI...halah.!! ;D), dan pak eko ini paling males SMS-an.., katanya gak PD tulisannya jelek...hahaha..sori kang..., "jas merah di dinding, jangan marah just kidding.."

Selamat bergabung mas Tri, kalo teman-teman susah ngurus SPT Tahunan, atau mau ngurus NPWP khususnya yang tinggal di Bekasi, bisa hubungi beliau, karena mas Tri bekerja di kantor pajak Bekasi. Wah makin banyak, lengkap dan menyebar ya alumni SMA 2 yang sudah jadi pejabat. Kayane nek nggawe partai bisa lolos verifikasi nih...

Cerita masa-masa SMA pasti gak ada matinya, puisi-puisi kang Iwan boleh juga...., dia memang beraliran romantisme-sekularisme-jombloisme...hahaha.., maklumlah pada masa itu dia sangat mengagumi dan terinspirasi karya-karyanya Arswendo, Veven SP Wardana, Khalil Gibran, Kho Ping Ho, Enid Blyton, Old Shatterhand, Fredi dan Nick Carter... ;D

Dia memilih tinggal di jalan Mesjid, karena dekat sama Bioskop Garuda.

Wah baru nimbrung kok udah celak2an, bisa2 ntar di cekal sama moderator milis. Tapi gak papa lah, biar tambah rame, biar lebih punya taste..(iklan banget yak..)

Pas tanggal merah maret lalu, kebetulan aku juga ke Purwokerto, cuma bentar sih, karena bawa rombongan keluarga dari Magelang, ceritanya cuma transit semalam, terus bablas lewat pantura. Asyik juga jalan-jalan malam minggu, jam 12 malam masih ramai, jajanan lesehan dan warung masih banyak, juga kebetulan RRI lagi nanggap wayang kulit.

Di sepanjang jalan Sudirman, banyak banget motor-motor, kira-in tukang ojek..., gak taunya anak-anak yang mau trek-trekan, balap-balapan..., wuih macam GP di Sepang.. kayane asyik banget ngetrek dari alun-alun ke arah timur sampai di pertigaan jalan Merdeka...wuing..wuing...wuz..wuz...gedbrakkk....!!!

Purwokerto memang kota yang asyik, masih ramah dan bersahabat. Cuma lebih ramai saja dibanding jaman kita dulu.

Just info aja, kita-kita kan gen 80-an, kali aja pingin nostalgia suasana 80-an, mode 80-an, lagu-lagu 80-an, artis idola 80-an, teman-teman bisa tune-in di acara "zona 80-an" MetroTV tiap minggu malam, jam 22.00-23.00, dan di radio Sonora (promosi-in radio tetangga nih) acara "80-an" tiap Kamis malam, jam 22.00-24.00.

Yuk ah, itu dulu, aku tunggu cela'an yg lain nih..

(Sumber : Milis Deltu-Club, Jum'at 4 April 2008)

Tidak ada komentar: