Jumat, 11 April 2008

Rencana Kumpul-kumpul Lagi

SETELAH kumpul-kumpul di awal tahun 2008 di rumah Kusumo Wibowo (Bowie) yang mengundang serta sejumlah anak Yatim Piatu, maka itulah pertemuan The Deltu's Club terakhir. Saya belum ada waktu mengupload foto-foto waktu kumpul-kumpul di rumah Bowie itu. Tetapi yang jelas, ada sejumlah muka baru datang. Antara lain Agus Supriyono, yang dulu alumni Fisika 1 dan Lilis Maryati yang dulu alumni Biologi 4.

Nah, rencananya pada Kamis, 17 April 2008 jam 19.00 WIB, kita akan menggelar pertemuan lagi, bertempat di Kalibata Mall, Jl TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Bertindak sebagai tuan rumah adalah : Makhsun dan bintang tamu : Ajib Al Hakim.

Yang menarik, Makhsun punya ide agar ajang kumpul-kumpul ini kegiatannya lain dari yang lain yaitu berolahraga Futsal. Alamak. Asyik juga. Sayapun mencari-cari foto lapangan futsal di Kalibata Mall, kayaknya sih boleh juga tuh. Mudah-mudahan bisa terlaksana.

Ini pertemuan pertama setelah jumlah keanggotaan The Deltu's Club bertambah secara signifikan. Mungkin yang terdeteksi sudah mencapai angka 50 alumni. Awal yang sungguh menggembirakan. Kita semua bertekad bahwa tahun 2008 ini kita bisa mengumpulkan sedikitnya 100 nama alumni, terutama alamat kontaknya.

Kita berhasil mendapatkan sejumlah nama alumni yang menetap di Purwokerto yaitu Ismurtyadhi, Edi Sukarsono, Rachmat Setyadi serta Sembodo suami isteri. Isteri Sembodo adalah Tina, yang dulu sama-sama alumni Fisika-3, sekelas dengan Tartum dan Ismurtyadhi.

Para alumni yang bermukim di Purwokerto ini punya peran penting dan strategis. Bila para alumni yang merantau di berbagai kota ingin menggelar Reuni Balik Kampung, maka mereka lah yang menjadi panitia penyelenggaranya kelak. Luar biasa bukan ?

Mudah-mudahan paguyuban Alumni Angkatan 1987 ini akan tumbuh besar, sehat dan kuat. Saling bantu, saling dorong. Bila ada teman yang kurang beruntung maka yang lebih beruntung sedapat-dapatnya memikirkan cara untuk membantu sang teman.

Setidaknya itulah cara kita semua menjadi warga negara yang baik. Sekecil apapun sumbangsih kita, pasti bermanfaat untuk negara dan bangsa ini.


Tidak ada komentar: